Download Windows 8.1 Pro x64 3in1 Terbaru 2020

Download Windows 8.1 Pro x64 3in1 Terbaru 2020
Windows 8.1 Pro Terbaru

MediazSoftwarez
- Seperti yang kita ketahui bahwa pada akhirnya pihak Microsoft secara resmi mengumumkan sebuah Update Terbaru dari Windows 8.1 x64 pada awal Januari 2017. Seperti yang diketahui bahwasannya Windows 8 / 8.1 ini memanglah ada terdapat banyak suatu bug, sehingga banyak program aplikasi atau software maupun games yang terbilang tidak bisa untuk di install di Sistem Operasi Windows 8 / 8.1 ini. Pihak Microsoft mengatakan dengan sebuah Update Terbaru ini, terbilang dapat mengatasi suatu masalah saat hendak menginstall program aplikasi atau software maupun games sehingga seorang pengguna nya dapat merasakan sebuah kenyamanan ketika sedang menggunakan Sistem Operasi Windows 8 / 8.1 ini.
Windows 8.1 Pro x64 3in1 Terbaru 2020

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah aplikasi atau software iso Windows 8.1 Pro x64 3in1 2020 yang tentunya bisa teman-teman unduh atau download dengan secara mudah dan gratis, dikarenakan aplikasi atau software iso yang satu ini terbilang sangat membantu sekali untuk teman-teman yang terbilang ingin melakukan aktivitasi penginstallan ulang atau install ulang sebuah sistem operasi windows pada laptop desktop atau komputer pc.

Bagaimana jika teman-teman terbilang ingin mencoba atau ingin mengunduh nya, bisa langsung saja download atau unduh dengan gratis pada link aplikasi atau software iso Windows 8.1 Pro x64 3in1 2020 dibawah ini yang sudah admin sediakan untuk link download nya.

Language

  • English (en-US)

Pre-Installed

  • NET Framework 3.5
  • NET Framework 4.8
  • Important & Security Only Updates : 14-01-2020
  • Windows Defender Updates

Editions Included

  • Windows 8.1 Pro (STD / KMS / OEM)
STD : Instalasi standarDAZ : Aktivasi oleh DAZ Loader v2.2.2.0KMS : Aktivasi oleh KMS_VL_ALLOEM (Original Equipment Manufacturer) akan dengan secara otomatis aktifkan versi asli yang dipasang oleh Produsen.Indeks Pre-Activated akan melakukan boot ulang dengan secara otomatis untuk menyelesaikan aktivasi.
Note : SP1, SP2 & SP3 ini adalah Service Pack 1 / 2 / 3, yaitu sebuah Windows dengan suatu versi update terbaru. Keunggulan SP1 dan seterusnya ini adalah sebuah perbaikan suatu bug pada versi sebelumnya, peningkatan kinerja pada Processor, Penambahan fitur baru pada Control panel, Perbaikan cetak dokumen seperti Landscape & Potrait, Penambahan sedikit pada suatu ukuran Desktop dan masih ada banyak lagi.

Link Download


Itulah postingan tentang Download Windows 8.1 Pro x64 3in1 Terbaru 2020. Selamat mengunduh dan semoga bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih iya sudah mengunjungi situs MediazSoftwarez jangan lupa di share ke teman-teman yang lainnya iya.

0 Response to "Download Windows 8.1 Pro x64 3in1 Terbaru 2020"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun tentunya sesuai dengan pembahasannya dan Sangat diharapkan untuk tidak membuat suatu permasalahan yang mungkin tidak diinginkan oleh pihak Admin.

Salam Hangat, Terimakasih.