Download Adobe Illustrator CS6 Full Version Terbaru 2020

Download Gratis Adobe Illustrator CS6 Full Version
Adobe Illustrator CS6 Full Version

MediazSoftwarez - Seperti yang Admin ketahui bahwa Adobe Illustrator CS6 Full Version ini adalah salah satu program software graphic design terfavorite. Bagi teman-teman yang mungkin menyukai aktivitas design, khususnya design yang berbasis vector. Maka program Adobe Illustrator ini merupakan software yang sangat cocok untuk teman-teman para kalangan designer. Walaupun telah ada program software CorelDraw yakni software design vector yang juga sedang populer sekarang ini. Namun tetapi program Adobe Illustrator yang satu ini mempunyai sebuah kelebihan dan kekurangan dengan software pesaingnya yakni CorelDraw. Suatu kelebihan dan kekurangan tersebut tentunya dimanfaatkan dengan kalangan para desainer grafis, ada yang lebih memilih untuk menggunakan software Adobe Illustrator dan ada juga yang memilih CorelDraw yang tujuannya untuk memudahkan aktivitas mendesain project mereka.
Adobe Illustrator CS6 Full Version Terbaru 2020

Nah pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi file software Adobe Illustrator CS6 Full Version yang tentu pastinya bisa teman-teman download atau unduh dengan secara mudah dan gratis, sebab aplikasi yang satu ini akan sangat membantu sekali bagi teman-teman yang sering berinteraksi perihal mendesain ataupun pekerjaan yang berkaitan dengan dunia desain grafis.

Bagaimana jika teman-teman ingin mencoba atau ingin mengunduh nya, maka bisa langsung saja download secara gratis pada link aplikasi Adobe Illustrator CS6 Full Version dibawah ini yang sudah Admin sediakan untuk link download nya dan juga tutorial untuk cara menginstall program aplikasi software nya.

Adapun sebuah sistem operasi yang perlu dilengkapi yang mana hal ini merupakan salah satu syarat yang sangat penting untuk bisa dengan lancar pada saat menginstall aplikasi software Adobe Illustrator CS6 ini sebagai berikut.

System Requirements

  • Sistem Operasi=> Windows® XP SP3, Windows 7 SP1.
  • Processor=> Intel® Pentium® 4 / AMD Athlon® 64.
  • Memory=> 1 GB RAM (3 GB direkomendasikan) 32 bit, 2 GB RAM (8 GB direkomendasikan) 64 bit.
  • Hard Disk=> 2 GB ruang Hard Disk kosong untuk Instalasi, Ruang kosong tambahan yang diperlukan selama pemasangan (tidak dapat dipasang pada perangkat penyimpanan Flash / USB).
  • Resolution=> 1024 x 768 display (1280 x 800 direkomendasikan) dengan 16-bit graphics adapter.

Link Download


Panduan Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file yang sudah teman-teman download menggunakan WinRAR, lalu bukalah folder yang sudah teman-teman Extract.

3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier For All Product Adobe” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.

4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

5. Pilih “Install a trial” / “Try”, lalu klik “Accept”.

6. Pilih jenis “Adobe Illustrator CS6” yang ingin teman-teman Install (Ex: 64-Bit), lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

7. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.

8. Buka folder “Universal Adobe Patcher 2.0”, lalu jalankan file bernama “Universal Adobe Patcher” dengan “Run As Administrator”.

9. Pada aplikasi “Universal Adobe Patcher”, pilih Adobe Illustrator CS6 (32-Bit) / Adobe Illustrator CS6 (64-Bit), lalu klik tombol “Patch”.

10. Selesai ^_^

Itulah postingan mengenai Download Adobe Illustrator CS6 Full Version Terbaru 2020. Selamat mengunduh dan semoga bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih iya sudah mengunjungi situs MediazSoftwarez jangan lupa juga di share ke teman-teman yang lainnya iya.

0 Response to "Download Adobe Illustrator CS6 Full Version Terbaru 2020"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun tentunya sesuai dengan pembahasannya dan Sangat diharapkan untuk tidak membuat suatu permasalahan yang mungkin tidak diinginkan oleh pihak Admin.

Salam Hangat, Terimakasih.