Download Adobe Photoshop 2020 Full Version Terbaru

Download Gratis Adobe Photoshop 2020 Full Version
Adobe Photoshop 2020 Full Version

MediazSoftwarez - Seperti yang Admin ketahui bahwa Adobe Photoshop 2020 Full Version ini adalah satu program software photo editing yang sudah terkenal dan banyak sekali digunakan. Sekarang ini pihak Adobe kembali mengeluarkan versi terbaru dari Photoshop yakni Adobe Photoshop 2020.

Adobe Photoshop diciptakan untuk pertama kali nya di Amerika Serikat dengan Thomas Knoll pada tahun 1987. Saat itu, Thomas merupakan mahasiswa di sebuah universitas di Michigan dan menamai software ciptaannya Display. Saudara laki-lakinya yang bernama John Knoll, kemudian memberikan saran kepada Thomas untuk mengembangkan Display lebih jauh lagi.

Keduanya kemudian mengganti nama Display menjadi ImagePro yang kemudian diganti lagi menjadi Photoshop. Seiring dengan berjalannya waktu, keduanya menawarkan kerjasama dengan pihak Adobe dan Apple yang kemudian dimenangkan dengan pihak Adobe. Adobe lalu membeli lisensi Photoshop dan mengembangkannya hingga sampai versi yang paling terbaru yakni Adobe Photoshop 2020.
Adobe Photoshop 2020 Full Version Terbaru

Nah pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi file software Adobe Photoshop 2020 Full Version yang tentu pastinya bisa teman-teman download atau unduh dengan secara mudah dan gratis, sebab aplikasi yang satu ini akan sangat membantu sekali bagi teman-teman yang sering berinteraksi perihal mendesain ataupun pekerjaan yang berkaitan dengan dunia desain grafis.

Bagaimana jika teman-teman ingin mencoba atau ingin mengunduh nya, maka bisa langsung saja download secara gratis pada link aplikasi Adobe Photoshop 2020 Full Version dibawah ini yang sudah Admin sediakan untuk link download nya dan juga tutorial untuk cara menginstall program aplikasi software nya.

Adapun sebuah sistem operasi yang perlu dilengkapi yang mana hal ini merupakan salah satu syarat yang sangat penting untuk bisa dengan lancar pada saat menginstall aplikasi software Adobe Photoshop 2020 ini sebagai berikut.

System Requirements

  • Sistem Operasi=> Windows 7 SP1 (64-Bit), Windows 10 (64-Bit) version 1809
  • Processor=> Intel® / AMD processor with 64-bit support (2 GHz)
  • Memory=> 2 GB RAM (8 GB RAM direkomendasikan)
  • Storage=> 3.1 GB ruang penyimpanan kosong
  • Resolution=> 1280 x 800 display (1920 x 1080 direkomendasikan) with 16-bit color
  • Video Memory=> 512 MB VRAM (2 GB VRAM direkomendasikan)

Link Download


Panduan Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Mount / Extract file nya menggunakan WinRAR.

3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”.

4. Klik “Continue” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

5. Jika sudah selesai, buka software-nya.

6. Selesai ^_^
Catatan= Software ini sudah Pre-Activated
Itulah postingan mengenai Download Adobe Photoshop 2020 Full Version Terbaru. Selamat mengunduh dan semoga bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih iya sudah mengunjungi situs MediazSoftwarez jangan lupa juga di share ke teman-teman yang lainnya iya.

0 Response to "Download Adobe Photoshop 2020 Full Version Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun tentunya sesuai dengan pembahasannya dan Sangat diharapkan untuk tidak membuat suatu permasalahan yang mungkin tidak diinginkan oleh pihak Admin.

Salam Hangat, Terimakasih.