Download Adobe Photoshop CC 2014 Full Version Terbaru 2020

Download Gratis Adobe Photoshop CC 2014 Full Version
Adobe Photoshop CC 2014 Full Version

MediazSoftwarez - Seperti yang Admin ketahui bahwa Adobe Photoshop CC 2014 Full Version ini adalah program software grafis editor terpopuler yang dikembangkan dengan pihak Adobe System dan merupakan versi terbaru dari aplikasi Photoshop. Versi yang satu ini merupakan versi Photoshop yang sudah mengusung nama CC dan membuang nama CS. Dan bagi teman-teman seorang pengguna lama Photoshop tenang saja dan tidak perlu merasa khawatir, sebab versi CC dan CS ini tidak mempunyai suatu perbedaan yang terlalu jauh hanya saja versi CC ini hanya mendapatkan beberapa sebuah peningkatan dibeberapa fungsi saja. Aplikasi Adobe Photoshop CC 2014 Full Version ini pertama kali nya di rilis pada 24 Juni 2014 untuk sistem operasi Windows XP keatas dan Mac OS X Mountain Lion keatas.

Software Adobe Photoshop CC 2014 ini hadir dengan beragam suatu peningkatan dan fungsi yang baru misalnya seperti blue gallery motion effects, focus mask, dukungan expanded mercury graphic engine, peningkatan smart object, adobe camera raw 8, juga dukungan untuk sistem operasi Windows 8 dan Processor Intel Pentium 4.

Mungkin ada banyak diantara teman-teman yang bertanya-tanya mengenai apa sih perbedaan dari versi CS dan versi CC ini! Versi CC ataupun biasanya disebut dengan sebutan Creative Cloud ini merupakan versi yang dilisensikan untuk seorang pengguna dalam waktu yang terbatas baik itu mulai perbulan ataupun pertahun. Sedangkan untuk versi CS ataupun biasanya yang disebut Creative Suite ini merupakan lisensi yang diberikan untuk penggunaannya dengan secara permanen.
Adobe Photoshop CC 2014 Full Version Terbaru 2020

Nah pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi file software Adobe Photoshop CC 2014 Full Version yang tentu pastinya bisa teman-teman download atau unduh dengan secara mudah dan gratis, sebab aplikasi yang satu ini akan sangat membantu sekali bagi teman-teman yang sering berinteraksi perihal mendesain ataupun pekerjaan yang berkaitan dengan dunia desain grafis.

Bagaimana jika teman-teman ingin mencoba atau ingin mengunduh nya, maka bisa langsung saja download secara gratis pada link aplikasi Adobe Photoshop CC 2014 Full Version dibawah ini yang sudah Admin sediakan untuk link download nya dan juga tutorial untuk cara menginstall program aplikasi software nya.

Adapun sebuah sistem operasi yang perlu dilengkapi yang mana hal ini merupakan salah satu syarat yang sangat penting untuk bisa dengan lancar pada saat menginstall aplikasi software Adobe Photoshop CC 2014 ini sebagai berikut.

System Requirements

  • Processor=> Intel® Pentium® 4 / AMD Athlon® 64 processor (2 GHz)
  • Sistem Operasi=> Windows® 7 SP1, Windows 8/8.1, Windows 10
  • Memory=> 2 GB RAM (8 GB direkomendasikan)
  • Hard Disk=> 2 GB ruang Hard Disk kosong untuk Instalasi (tidak dapat diinstal pada perangkat removable flash storage).
  • Resolution=> 1024 x 768 display (1280×800 direkomendasikan) with 16-bit color dan 512 MB VRAM (1 GB VRAM direkomendasikan).
  • OpenGL=> 2.0-capable system

Link Download


Panduan Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file yang sudah teman-teman download menggunakan WinRAR, lalu bukalah folder yang sudah teman-teman Extract.

3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.

4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”.

5. Klik “Try”, lalu klik “Sign In”, lalu klik “Sign In Later” (Pastikan koneksi Internet teman-teman sudah dimatikan).

6. Klik “Accept”, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

7. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.

8. Buka folder “Universal Adobe Patcher 2.0”, lalu jalankan filenya dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.

9. Pada aplikasi “Universal Adobe Patcher”, pilih “Adobe Photoshop CC 2014 (32-Bit)” atau “Adobe Photoshop CC 2014 (64-Bit)”, lalu klik tombol “Patch”.

10. Selesai ^_^
Catatan= Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen
Itulah postingan mengenai Download Adobe Photoshop CC 2014 Full Version Terbaru 2020. Selamat mengunduh dan semoga bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih iya sudah mengunjungi situs MediazSoftwarez jangan lupa juga di share ke teman-teman yang lainnya iya.

0 Response to "Download Adobe Photoshop CC 2014 Full Version Terbaru 2020"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun tentunya sesuai dengan pembahasannya dan Sangat diharapkan untuk tidak membuat suatu permasalahan yang mungkin tidak diinginkan oleh pihak Admin.

Salam Hangat, Terimakasih.