Download Adobe Photoshop CC 2015 Full Version Terbaru 2020

Download Gratis Adobe Photoshop CC 2015 Full Version
Adobe Photoshop CC 2015 Full Version

MediazSoftwarez - Seperti yang Admin ketahui bahwa Adobe Photoshop CC 2015 Full Version ini adalah salah satu program software design graphic editor penerus dari versi pendahulunya yakni Adobe Photoshop CC 2015. Software ini tentunya akan sangat berguna dalam aktivitas mengedit foto ataupun membuat gambar. Maka dari itu software yang satu ini sangat membantu bagi teman-teman yang bekerja dibidang desain grafis. Pada versi kali ini ada terdapat banyak sekali sebuah peningkatan ataupun fitur terbaru yang tidak akan bisa teman-teman temukan di versi sebelumnya. Aplikasi Adobe Photoshop CC 2015 ini dikembangkan dengan pihak Adobe System dan pertama kali nya di rilis pada 15 Juni 2015.

Software Adobe Photoshop CC 2015 ini hadir dengan beragam suatu peningkatan dan fungsi yang baru misalnya seperti artboards, adobe stock marketplace, design space, camera raw sebagai filter, fitur image export yang didesain ulang, adobe camera raw 9.1, file yang terhubung dengan cc libraries, opsi creative yang lebih banyak dan dilengkapi dengan svg import, perbaikan crash saat membuat characters style dan saat meng-save data, peningkatan area yang bisa di klik untuk tombol dialog dan masih ada banyak lagi fitur yang lainnya.

Dengan beralihnya versi Adobe Photoshop CS (Creative Suite) ke Adobe Photoshop CC (Creative Cloud) menandakan bahwa lisensi Photoshop yang awalnya permanent menjadi berlangganan, tidak seperti pada versi CS yang bersifat permanen. Namun hal tersebut tidak berpengaruh sama sekali dan seperti biasanya software Adobe Photoshop CC 2015 ini juga hadir dengan spesifikasi yang masih tergolong bersahabat.
Adobe Photoshop CC 2015 Full Version Terbaru 2020

Nah pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi file software Adobe Photoshop CC 2015 Full Version yang tentu pastinya bisa teman-teman download atau unduh dengan secara mudah dan gratis, sebab aplikasi yang satu ini akan sangat membantu sekali bagi teman-teman yang sering berinteraksi perihal mendesain ataupun pekerjaan yang berkaitan dengan dunia desain grafis.

Bagaimana jika teman-teman ingin mencoba atau ingin mengunduh nya, maka bisa langsung saja download secara gratis pada link aplikasi Adobe Photoshop CC 2015 Full Version dibawah ini yang sudah Admin sediakan untuk link download nya dan juga tutorial untuk cara menginstall program aplikasi software nya.

Adapun sebuah sistem operasi yang perlu dilengkapi yang mana hal ini merupakan salah satu syarat yang sangat penting untuk bisa dengan lancar pada saat menginstall aplikasi software Adobe Photoshop CC 2015 ini sebagai berikut.

System Requirements

  • Sistem Operasi=> Windows 7 SP1 (Service Pack 1), Windows 8.1, / Windows 10
  • Processor=> Intel® Core 2 / AMD Athlon® 64 2 GHz atau lebih tinggi.
  • Memory=> 2 GB RAM (8 GB yang di rekomendasikan)
  • Hard Disk=> 2.6 GB ruang Hard Disk kosong untuk instalasi 32-Bit, 3.1 GB ruang Hard Disk kosong untuk instalasi 64-Bit, Ruang kosong tambahan yang diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada volume yang menggunakan sistem file case-sensitive).
  • Graphics=> 1024 x 768 display (1280×800 yang di rekomendasikan) dengan 16-bit color & 512 MB VRAM; 2 GB yang di rekomendasikan.
  • Other=> OpenGL 2.0-capable system

Link Download


Panduan Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file yang sudah teman-teman download menggunakan WinRAR, lalu bukalah folder yang sudah teman-teman Extract.

3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.

4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”.

5. Pilih “Try”, lalu klik “Sign In”, pilih lagi “Sign In Later”.

6. Klik “Accept”, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

7. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.

8. Buka folder “MADU”, lalu Copy-kan file “MADU” yang bernama “amtlib.dll” kemudian pastekan di folder instalasi “Adobe Photoshop CC 2015”.
Contoh: C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CC 2015
9. Replace / Ovewrite

10. Selesai ^_^

Itulah postingan mengenai Download Adobe Photoshop CC 2015 Full Version Terbaru 2020. Selamat mengunduh dan semoga bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih iya sudah mengunjungi situs MediazSoftwarez jangan lupa juga di share ke teman-teman yang lainnya iya.

0 Response to "Download Adobe Photoshop CC 2015 Full Version Terbaru 2020"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun tentunya sesuai dengan pembahasannya dan Sangat diharapkan untuk tidak membuat suatu permasalahan yang mungkin tidak diinginkan oleh pihak Admin.

Salam Hangat, Terimakasih.