Download Adobe Photoshop CS5 Extended Full Version Terbaru 2020

Download Gratis Adobe Photoshop CS5 Extended Full Version
Adobe Photoshop CS5 Extended Full Version

MediazSoftwarez - Seperti yang Admin ketahui bahwa Adobe Photoshop CS5 Extended Full Version ini adalah salah satu program software yang bisa teman-teman gunakan dalam hal mengedit foto untuk keperluan desain grafis. Software ini dikembangkan dengan pihak Adobe System dan pertama kalinya di rilis pada 30 April 2008 silam untuk sistem operasi Mac OS X dan Windows XP 2 keatas. Aplikasi ini tentu pastinya sangat cocok sekali bagi teman-teman yang senangan dalam perihal photografi, jasa percetakan, periklanan dan untuk mengerjakan tugas sekolah.

Software Adobe Photoshop CS5 ini hadir dengan beragam fitur baru yang mungkin tidak akan teman-teman temukan pada versi sebelumnya. Misalnya seperti fitur content aware fill, puppet warp tool, 64 bit for sistem operasi mac os x, bristle tips, mixer brush, automatic lens correction, hdr toning yang sangat mudah bagi kalangan pemula, peningkatan pemilihan, masking controls, camera raw grain control, new blend modes subtract dan divide, gpu hud controls untuk brush resize, color picker, color sampling, peningkatan kualitas dan kecepatan ray tracing (extended), repousse 3d extrusion tool (extended) dan masih ada banyak lagi fitur yang lainnya.

Untuk update kali ini meskipun mempunyai banyak sekali fitur yang terbaru, hal tersebut tidak berarti bahwa program software ini membutuhkan suatu spesifikasi perangkat yang sangat tinggi. Adobe Photoshop CS5 ini tetap hadir dengan spesifikasi yang cukup bersahabat dan tentunya software yang satu ini sangat cocok untuk semua kalangan, baik itu seorang pemula ataupun yang sudah professional. Selain itu dengan tersedianya banyak sebuah forum dan komunitas pastinya teman-teman akan terasa lebih dimudahkan lagi dalam belajar ataupun berdiskusi mengenai perihal software design graphic yang satu ini.
Adobe Photoshop CS5 Extended Full Version Terbaru 2020

Nah pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi file software Adobe Photoshop CS5 Extended Full Version yang tentu pastinya bisa teman-teman download atau unduh dengan secara mudah dan gratis, sebab aplikasi yang satu ini akan sangat membantu sekali bagi teman-teman yang sering berinteraksi perihal mendesain ataupun pekerjaan yang berkaitan dengan dunia desain grafis.

Bagaimana jika teman-teman ingin mencoba atau ingin mengunduh nya, maka bisa langsung saja download secara gratis pada link aplikasi Adobe Photoshop CS5 Extended Full Version dibawah ini yang sudah Admin sediakan untuk link download nya dan juga tutorial untuk cara menginstall program aplikasi software nya.

Adapun sebuah sistem operasi yang perlu dilengkapi yang mana hal ini merupakan salah satu syarat yang sangat penting untuk bisa dengan lancar pada saat menginstall aplikasi software Adobe Photoshop CS5 ini sebagai berikut.

System Requirements

  • Sistem Operasi=> Windows XP SP3 (Service Pack 3), Windows Vista SP1 (Service Pack 1), Windows 7
  • Processor=> Intel Pentium 4 / AMD Athlon 64 Processor
  • Memory=> 1 GB RAM
  • Hard Disk=> 1 GB ruang Hard Disk kosong (tidak bisa di Install pada USB / Flashdisk)
  • Resolution=> 1024×768 Display (1280×800 direkomendasikan) with OpenGL Graphics Card, 16-Bit Color dan 256 MB VRAM
  • Software=> QuickTime 7.6.2 dibutuhkan untuk fitur Multimedia

Link Download


Panduan Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file yang sudah teman-teman download menggunakan WinRAR, lalu bukalah folder yang sudah teman-teman Extract.

3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”.

4. Klik “Accept”, lalu pilih “Install this product as trial”, kemudian pilih bahasa-nya “English” (Select Language), lalu klik “Next”.

5. Klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

Contoh:
32-Bit: Berikan tanda centang pada “Adobe Photoshop CS5”.
64-Bit: Berikan tanda centang pada “Adobe Photoshop CS5 (64 Bit)”.

6. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.

7. Buka folder “MADU”, lalu pilih jenis OS yang teman-teman gunakan (Ex: 64-Bit), kemudian copy filenya dan pastekan ke Direktori Folder Instalasi “Adobe Photoshop CS5”.

Contoh:
32-Bit: C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS5
64-Bit: C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS5 (64 Bit)

8. Replace / Ovewrite.

9. Silahkan buka softwarenya.

10. Selesai ^_^
Catatan= Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen
Itulah postingan mengenai Download Adobe Photoshop CS5 Extended Full Version Terbaru 2020. Selamat mengunduh dan semoga bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih iya sudah mengunjungi situs MediazSoftwarez jangan lupa juga di share ke teman-teman yang lainnya iya.

0 Response to "Download Adobe Photoshop CS5 Extended Full Version Terbaru 2020"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun tentunya sesuai dengan pembahasannya dan Sangat diharapkan untuk tidak membuat suatu permasalahan yang mungkin tidak diinginkan oleh pihak Admin.

Salam Hangat, Terimakasih.