Download Adobe Photoshop CS6 Full Version Terbaru 2020

Download Gratis Adobe Photoshop CS6 Full Version
Adobe Photoshop CS6 Full Version

MediazSoftwarez - Seperti yang Admin ketahui bahwa Adobe Photoshop CS6 Full Version ini adalah salah satu program software grafis editor yang sangat banyak sekali diminati bagi seorang pemula ataupun professional. Tidak hanya mempunyai suatu fungsi yang cukup banyak saja, ternyata software Adobe Photoshop CS6 ini juga hadir dengan suatu spesifikasi yang sangat bersahabat. Software ini tentunya akan sangat membantu bagi teman-teman yang mempunyai usaha seperti percetakan printing ataupun fotografi. Aplikasi Adobe Photoshop CS6 ini pertama kali nya dirilis pada 7 Mei 2012 silam untuk sistem operasi Windows XP SP3 keatas dan Mac OS X Mountain Lion keatas.

Software Adobe Photoshop CS6 ini hadir dengan suatu tampilan baru dan beragam fitur yang tentunya akan sangat membantu teman-teman nantinya, misalnya seperti desain ui yang sudah diperbarui (semua icon digantikan dengan yang baru dengan sebuah warna yang gelap), auto dan background save, blur gallery yang sudah termasuk tt shift, iris dan field yang bisa digunakan untuk membuat efek depth of field, color range seperti skin tone dan deteksi wajah, adobe camera raw 7, peningkatan pada crop tool dengan penambahan sebuah opsi straighten, panel properties baru, peningkatan dukungan untuk video, dukungan untuk bahasa timur tengah, update printing ui, ui 3d yang semakin lebih mudah untuk digunakan dan masih ada banyak lagi fitur yang lainnya.

Fungsi yang Admin uraikan diatas hanyalah beberapa dari sebuah fungsi-fungsi bari dari program Adobe Photoshop CS6 Full Version.
Adobe Photoshop CS6 Full Version Terbaru 2020

Nah pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi file software Adobe Photoshop CS6 Full Version yang tentu pastinya bisa teman-teman download atau unduh dengan secara mudah dan gratis, sebab aplikasi yang satu ini akan sangat membantu sekali bagi teman-teman yang sering berinteraksi perihal mendesain ataupun pekerjaan yang berkaitan dengan dunia desain grafis.

Bagaimana jika teman-teman ingin mencoba atau ingin mengunduh nya, maka bisa langsung saja download secara gratis pada link aplikasi Adobe Photoshop CS6 Full Version dibawah ini yang sudah Admin sediakan untuk link download nya dan juga tutorial untuk cara menginstall program aplikasi software nya.

Adapun sebuah sistem operasi yang perlu dilengkapi yang mana hal ini merupakan salah satu syarat yang sangat penting untuk bisa dengan lancar pada saat menginstall aplikasi software Adobe Photoshop CS6 ini sebagai berikut.

System Requirements

  • Sistem Operasi=> Windows XP SP3, Vista, 7, 8, 8.1, 10
  • Processor=> Intel Pentium 4 or better
  • Memory=> 1 GB RAM
  • Storage=> 2 GB Free Hard Drive Space

Link Download


Panduan Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file yang sudah teman-teman download menggunakan WinRAR, lalu bukalah folder yang sudah teman-teman Extract.

3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.

4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”.

5. Pilih “Install a trial” / “Try”, lalu klik “Accept”.

6. Pilihlah jenis “Adobe Photoshop CS6” yang akan teman-teman Install dengan memberikan centang pada pilihan yang diberikan (Pilih salah satu saja).

Contoh:
32-Bit: Adobe Photoshop CS6
64-Bit: Adobe Photoshop CS6 (64-Bit)

7. Klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

8. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.

9. Buka folder “MADU”, lalu pilih jenis OS yang teman-teman gunakan (32-Bit / 64-Bit), kemudian copy file yang bernama “amtlib.dll”, lalu pastekan ke Direktori Folder Instalasi “Adobe Photoshop CS6”.

Contoh:
32-Bit => C:\Program Files (x86)\Adobe\Adobe Photoshop CS6\
64-Bit => C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS6\

10. Replace / Ovewrite.

11. Selesai ^_^

12. Silahkan buka softwarenya.

Itulah postingan mengenai Download Adobe Photoshop CS6 Full Version Terbaru 2020. Selamat mengunduh dan semoga bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih iya sudah mengunjungi situs MediazSoftwarez jangan lupa juga di share ke teman-teman yang lainnya iya.

0 Response to "Download Adobe Photoshop CS6 Full Version Terbaru 2020"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun tentunya sesuai dengan pembahasannya dan Sangat diharapkan untuk tidak membuat suatu permasalahan yang mungkin tidak diinginkan oleh pihak Admin.

Salam Hangat, Terimakasih.